Sabtu, 05 Maret 2022

2022

Halo, masih ingat aku? Haha kamu memang sulit sekali dilupakan ya cil. Sudah 9 tahun rasanya tidak memanggil kamu seperti itu lagi. Beberapa kali instagram kamu dan keluarga kecilmu berseliweran di instagram story ku. Aku senang lihat kamu bahagia. 

Aku masuk UI cil. Hehe. Mimpiku dulu yang kamu pernah ikut mendukungku dulu, tapi doanya baru dikabulkan sekarang. Tidak apa apa. Memang aku harus melewati perantauan supaya aku bisa mengikhlaskan kamu. Kalau aku tidak merantau, mungkin bisa jadi sampai sekarang aku belum mengikhlaskan kamu.

Tapi aku tidak jadi ambil sekolah spesialis anak cil hihi, ternyata jiwaku bukan disitu. Tidak apa apa ya aku tidak jadi dokter untuk anakmu seperti keinginanku yang sempat tercetus dulu.

Yah, semoga kamu sehat selalu yah, semoga juga anakmu nanti bisa mendapatkan laki laki nya tanpa melewati proses yang kulalui. Biar dia melewati proses yang bundanya lalui saja hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar